Toko Aksesoris Kirana, uptodate april 2015

image

Toko Aksesoris Kirana

Akhirnya setelah lama menghilang dari dunia permanikan ehhhh kesampean juga maen ke toko aksesoris manik Kirana lagi….
Well setelah punya buntut dua ampunnn rempong bener.. boro boro ngeronce, makan aja dah kayak minum kagak pake ngunyah…bener begitu mak mak….
Hari minggu kemaren hubby and son mau nemenin ke asemka, toko kirana well they are on the pic…thx hubby.

Kirana sekarang pindah ke tempat yang lebih besar dan di jalan besar. Tepatnya di pinggir jalan layang Asemka sederetan dengan bank BCA.
Nih alamat lengkapnya:
Kirana Beads and Accessories
Jalan. Asemka no.16-17
Jakarta barat 11110
Telp. 021 690 6335 – 7
Fax.021 690 6338

Foto peta lokasi di kartu nama

image

Denah lokasi kirana

Nah penampakkan dalam tokonya ini dia jrenggg…

image

image

Wahhh banyaknya ..pokoknya bikin kalapppp. trus ada dua lantai pula. Oh iya yg lantai atasnya lupa difotoin. Maklum lagi kalap…
Oh iya kalau minggu kirana ini buka lho..walaupun cuma ampe jam 3 siang doang. Lumayan lha buat cuci mata eh bukannn cuci kantong hadehhhh nengok suami dulu hahahahha maap ya hubby

Trus jangan nanyain jualan online. Aku dah tanya si kokonya gak melayani jualan online katanya juga gak punya facebook atau instagram segala… sayang yahhhhh padahal banyak peminatnya lho. Hmmmm otak bisnis lagi muter nih….

okay deh manikers segitu dulu laporan lapangan nya hehehe semoga membantu buat yang nyari bahan aksesoris manik murah meriah….langsung ke TKP

Posted from WordPress for Android

Memulai bisnis aksesoris perhiasan

Semangat pagi…..

Memulai hari dengan semangat, untuk berubah..untuk memulai hidup yang lebih baik. Memulai bisnis baru yang penting adalah semangat.

Semangat untuk belajar dan melakukan. Ilmu tanpa Action adalah sia-sia, begitu juga sebaliknya.

Bisnis dimulai dari yang sederhana, tapi seringkali mencari yang sederhana…rumitnya minta ampun. kita sendiri yang bikin rumit sebenarnya …betul tidak😀

Mayoritas manusia kan kaum hawa nahhhh mereka ini sukanya berpenampilan modis. Aksesoris perhiasan wanita tidak pernah kadaluarsa, selalu ada saja ceruk pasarnya…. bisa yang lebih spesifik khusus untuk wanita bekerja, cewek gaul atau bernuasansa keagamaan….banyak sekali bisa digarap

Nah bisnis ini tidak selalu harus punya toko fisik, hariii geneee semua serba online…sekarang orang males ngubek2 mangga dua yang katanya murah meriah itu hanya untuk cari aksesoris perhiasan ….kecuali belinyaaa segabrukkk

Jadi untuk memulai bisnis aksesoris perhiasan cewe bisa juga beli grosiran trus dijual lagi…atau bikin karya sendiri…handmade gitu lho …

Duh gak bisa bikin aksesoris perhiasan nih…lha sekarang banyak kursus, buku2 di gramedia juga banyak. Coba dong ditengok jangan ke bagian novel atau komik mlulu ..

Atau juga bisa beli ebook tentang cara membuat aksesori perhiasan wanita…wah murah meriah lho satu buku paling cuma tigarebu..haaaaaaa emang ada

ADA….banyak…coba deh masuk ke facebook, trus search ebook kerajinan tangan, atau ebook aksesoris..wuihhh tinggal dipilih..

trus okelah sudah bisa bikin sendiri…kan maunya eklusif design gitu lho, jadi one and only..cieeee

nah sekarang pemasarannya gimana ? gampang……buka toko online trus bikin brosur bagiin ke temen2, atau upload di bb dong pic nya…trus kan punya account pinterest tuh..nah upload juga lha disana..jangan lupa upload ke facebook kamuuuuu

horeeeee ada yang pesen…berhasill berhasilll

Starting your own business is not easy, but not impossible…dear

Keep energized

Note : Credit to Enioken, one of my favourite jewellry designer

Book : Step by step wire jewellry (chain maille)

Toko Aksesoris Manik Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Jogjakarta

Topik: [Manik2Cantik] List tempat belanja manik-manik –> dari Laura

Jakarta

Almas
Pusat Grosir Jatinegara Basement
Bursa Batumulia Rawabening
ITC Fatmawati Lt 1 no 178
ITC Kuningan Lt Semi Dasar B3 no 3A
Almas Pusacho, PS Mayestik Los CKS no 3
Swarovski, batu batu semi precious

Mutiara Indah
Jl. Pintu Besar Selatan I no 17 A
Pasar Pagi Asemka
Grosir untuk segala jenis findings

Kirana
Jl. Pintu Besar Selatan I no 18 A
Pasar Pagi Asemka
Grosir dan eceran untuk akrilik dan plastik

Le Giwang Natural Stones & Pearl
Lt. Semi Dasar Blok B6 no 1

Emerald Gem Stones
Lt. 2 Blok B 14 no 8

Toko Charisma accessories
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok BC no 02-04
Swarovski, tang Beadsmith , majalah Beadstyle dan Bead&Button (majalah B&B lebih murah di Periplus)

Studio Manik
Jl. Kaji no 51
artistic wire, beadalon , manik ceko
online shop : http://www.studiomanikshop .com

Toko Bintang Jaya
Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai III Blok BC no 001

Toko CH Handicraft (sebelah Charisma)
Swarovski, batu semi precious stone , rhodium dan silver findings

Toko buku Periplus Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Cengkareng Airport, Plaza Senayan
Majalah bead & button.

Beads Loverz
Jl. Rajasa II no 17
Payet Miyuki, gold filled wire, artistic wire, alat alat dari
Beadsmith , czech beads

Surabaya

1. Toko Jasmine Collection
Pasar Atum tahap I lantai 3BA no 73-74

2. Toko Citra Collection
Pasar Atum Mall lt.1 / A – 61A

3. Toko Hutani
Pasar Atum tahap IV/G – 5

4. Toko Dunia Monte
Jl. Manyar Jaya V BI C/28

5. Almas Wina Crystal
Lt. Dasar Jembatan Merah Plaza

Bandung

Toko Hosana
Toko WK
Jl. Otto Iskandardinata no 172

Toko Dunia Baru
Jl. Otto Iskandardinata no 191

Bali

1.Toko Central
Jl. Raya Kuta 105 B-C-D

2. Toko Basilica Beads
Jln. Padma Utara 7/8, Kuta

UC Beads
Jl. Raya Seminyak no 18

Almas
Ruko Padma no 6. Jl. Padma Utara Legian-Kuta

Jogjakarta

Toko Petra
Jl. Lor Ps. Beringharja no 33

Belajar Membuat Perhiasan Perak, Jogja

Ini ada info dari web sebelah…

Studio 76, Belajar Membuat Perhiasan Perak

Liburan di Yogyakarta kurang lengkap kalau tidak ke Kotagede. Jangan hanya membeli perhiasan perak Kotagede!!! Mengapa tidak mencoba membuat sendiri??? Hanya dalam waktu 3 jam dengan bimbingan instruktur professional Anda bisa membuat cincin, liontin, … oleh-oleh asli kotagede … asli buatan sendiri. Dijamin!!

Studio 76 sebuah rumah seni yang memproduksi kerajinan perak seperti miniatur andong, becak, kereta kencana, peralatan makan perak dan lain sebagainya. Selain memproduksi kami juga menawarkan kursus membuat perhiasan perak untuk wisatawan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta.

Dengan pengalaman mengajar selama 6 tahun, kami yakin dapat membuat Anda bangga, puas dan terkesan dengan perhiasan buatan Anda sendiri, hasil kursus di Studio 76.

Studio 76 terletak di tengah Kotagede dan Anda akan menemukan Kotagede yang sebenarnya dengan kehidupan khasnya, dengan pengrajin peraknya, makanan khas tradisionalnya dan juga dengan bangunan-bangunan kunonya.

Berikut paket-paket kursus yang kami tawarkan yang dapat disesuaikan dengan waktu liburan Anda di Yogyakarta.

1. Short Course
Kursus singkat dengan durasi 3 – 4 jam. Meskipun kursus singkat tetapi dengan bimbingan instruktur professional peserta sudah bisa membuat perhiasan sendiri seperti cincin, anting ataupun liontin. Semua tahap dikerjakan sendiri oleh peserta mulai dari disain, penempaan, pengukiran, pematrian, pemolesan dan lain sebagainya. Instruktur hanya mengarahkan dan membetulkan pengerjaan yang kurang bagus. Pada akhir kursus peserta akan sangat bangga dan tidak percaya dapat membuat perhiasan sendiri dengan hasil yang bagus.

Waktu:
3 pilihan waktu setiap hari
* 09.00 – 12.00
* 13.00 – 16.00
* 17.00 – 20.00

Fasilitas:
* Penjelasan sejarah kerajinan perak di Kotagede
* Sewa alat dan Studio praktek
* 3 jam Instruktur bahasa Indonesia, Inggris, Prancis
* Perhiasan hasil kursus maksimal 5 gram

Biaya:
* Rp. 100.000/pax (1 orang)
* Rp. 90.000/pax (2-3 orang)
* Rp. 75.000/pax (4-6 orang)

Catatan:
Demi efektifitas kursus ini dibatasi maksimal 6 orang per sesi.

2. Fullday Course
Tentu saja dengan waktu dan bahan perak yang lebih banyak peserta dapat membuat perhiasan yang lebih cantik. Selain itu banyak peserta Short Course yang kembali lagi dan ingin membuat sesuatu yang lebih dari kursus pertama mereka.

Waktu: 09.00 – 16.00 (istirahat makan siang 1 jam)

Fasilitas:
* Penjelasan sejarah kerajinan perak di Kotagede
* Sewa alat dan Studio praktek
* 7 jam Instruktur bahasa Indonesia, Inggris, Prancis
* Perhiasan hasil kursus maksimal 10 gram
* Makan siang menu setempat

Biaya:
* Rp. 200.000/pax (1 orang)
* Rp. 175.000/pax (2-3 orang)
* Rp. 150.000/pax (4-6 orang)

Catatan:
Demi efektifitas kursus ini dibatasi maksimal 6 orang per sesi

3. Weekend Course
Paket ini kami tujukan kepada peserta yang tidak bisa datang ke Yogyakarta. Seperti namanya kursus ini diselenggarakan hari Sabtu dan Minggu dari jam 09 pagi sampai jam 04 sore dengan istirahat makan siang 1 jam. Paket ini sudah termasuk peralatan dasar untuk pembuatan perhiasan perak dan diharapkan setelah mengikuti kursus ini peserta dapat berkreasi sendiri dengan peralatan yang sudah ada.

Waktu:
Sabtu dan Minggu, jam 09.00 – 16.00 (istirahat makan siang 1 jam)

Fasilitas:
* Penjelasan dasar – dasar kerajinan perak
* Peralatan dasar pembuatan perhiasan perak
* Modul kursus dasar perhiasan perak
* Instruktur bahasa Indonesia, Inggris, Prancis
* Hasil kursus maksimal 20 gram

Biaya:
* Rp. 2.000.000 untuk 2 orang
* Setiap tambahan peserta membayar Rp. 750.000 / orang.
* Biaya sudah termasuk transportasi instruktur (kota besar pulau Jawa)

Catatan:
Demi efektifnya kursus peserta dibatasi maksimal 6 orang

4. Arranged Course
Kursus ini menyesuaikan dengan target, waktu dan keinginan peserta.

Semua kursus harus reservasi sebelumnya.
Untuk reservasi, silakan telpon Agus: +62 81 2278 2279

STUDIO 76
Jl. Purbayan KG 3 / 1190 Kotagede Yogyakarta
Phone: +62 274 714 7676
Fax: +62 81 2278 2279
CP Agus: +62 81 2278 2279
Shortcut URL:
http://www.yogyes.com/studio76

Toko Aksesoris Manik “Kirana” di Asemka

tokokirana1.jpg

Wah…..berhubung lagi seneng-senengnya sama hobby manik-manik dan tergabung dalam milis manik2cantik@yahoogroups.com maka dengan semangat 45 kali ini mau lihat toko manik yang direferensiin di milis manik cantik.

Karena rumahku tidak jauh dari lokasi daerah Asemka, maka Sabtu siang dengan berpanas-panas ria berangkat deh ke Asemka. Kalau toko Mutiara Indah dah pernah pergi makanya kali ini ke toko Kirana dan ternyata buaannyakkkk banget pilihannya dan harga kompetitif lah …murah kalau boleh dibilang.

Cocok banget buat yang hobi ama manik2 dan mau bikin aksesoris sendiri bisa juga buat dijual lagi soalnya harga bahan manik2 disini murah ….

Nanti kapan2 aku upload hasil karya manik aku ya….

Stay tune…go Manikers Indonesia

Alamat toko Manik “Kirana”
Importir : Jewelry & Accessories
Jl. Pintu Besar Selatan I No. 18A
Jakarta Barat 11110 – Indonesia
Telp. 021 692 6928 – 937 88231
Fax. 021 692 69 28
Email : kirana18a@yahoo.co.id

dsc00125.JPGdsc00125.JPG

tokokirana2.jpg