Toko Aksesoris Manik “Kirana” di Asemka

tokokirana1.jpg

Wah…..berhubung lagi seneng-senengnya sama hobby manik-manik dan tergabung dalam milis manik2cantik@yahoogroups.com maka dengan semangat 45 kali ini mau lihat toko manik yang direferensiin di milis manik cantik.

Karena rumahku tidak jauh dari lokasi daerah Asemka, maka Sabtu siang dengan berpanas-panas ria berangkat deh ke Asemka. Kalau toko Mutiara Indah dah pernah pergi makanya kali ini ke toko Kirana dan ternyata buaannyakkkk banget pilihannya dan harga kompetitif lah …murah kalau boleh dibilang.

Cocok banget buat yang hobi ama manik2 dan mau bikin aksesoris sendiri bisa juga buat dijual lagi soalnya harga bahan manik2 disini murah ….

Nanti kapan2 aku upload hasil karya manik aku ya….

Stay tune…go Manikers Indonesia

Alamat toko Manik “Kirana”
Importir : Jewelry & Accessories
Jl. Pintu Besar Selatan I No. 18A
Jakarta Barat 11110 – Indonesia
Telp. 021 692 6928 – 937 88231
Fax. 021 692 69 28
Email : kirana18a@yahoo.co.id

dsc00125.JPGdsc00125.JPG

tokokirana2.jpg

206 thoughts on “Toko Aksesoris Manik “Kirana” di Asemka

  1. kami ingin memasarkan aksesoris dari bahan mutiara air tawar dan batu alam asli. dirangkan dengan tangan menjadi kalung gelang dan anting. mungkin ada yang mau membantu memasarkan….tq

  2. Hai..thanks dah mampir ke blog aku…Gini aja kamu gabung di milis manik2cantik@yahoogroups.com Nah disini banyak pengrajin dan yang hobby membuat aksesoris dari manik. Diantaranya sudah ada yang punya toko atau butik sendiri, jadi bisa kerjasama dengan mereka…Good luck ya :-)

  3. terima kasih infonya mba … jadi pengen mampir ke asemka … tapi jauhhh banget dari rumah (lebak bulus) ..harus niat ..

  4. Hallo Shuchin, akhirnya sabtu kemarin saya sempat juga ke toko Kirana, wahhhhhh kalap mata deh, dompet jebol… beneran lebih murah daripada di pasar pagi mangdu belum lagi kita bisa swalayan belanjanya, thx yah info nya..

  5. Dear Estha,

    Well, you’re welcome..
    seneng banget bisa bantu loh..soale banyak yang kesasar kalo belanja di asemka dan yang paling nggak tahan tuh “Macetnya…mak” bisa setengah jam buat jalan masuk doang….. Happy hunting yah….
    kalau dah jadi bagi-bagi dong :-P

  6. hehe..sebelumnya minta izin ya numpang sponsor…

    Buat yang pengen beli manik-manik untuk merangkai aksesoris sendiri & dan PeWe, males beranjak dari depan komputer (wah…) kalian bisa klik ke http://www.ipel2.wordpress.com

    Di blog ini, km bisa beli secara online manik2 & peralatannya.
    ***^_^ silahkan mampir & thx ya***

  7. Dear shu chin

    sya bekerja di perusahaan jepang, perusahaan kami ini baru di jakarta dan kantor pusat kami di tokyo..
    jd kami lagi ingin mengajak para home made yang mereka itu produk asli dari indonesia untuk di pasarkan ke jepang dengan kualitas product yang (quality eksport)
    saya ingin mengajak dari shu chin u/ bekerjasama ataupun para home made yang ada u/ bisa saya ajak untuk kerja sama
    Bila ada yang tertarik, silahkan untuk contack saya ke no. 085959589747

    thanks
    Artha

  8. Hai thanks buat yang dah mampir ke blog aku. Supaya nggak nyasar ke toko kirana ini, mending datangnya dari gajah mada trus pintu besar lewatin glodok..nah kira2 dah sebelum deket perempatan lampu merah yang ke stasiun kota..tengok2 sebelah kiri ada jalan tembus ke belakang asemka. Jalan masuk terakhir sebelum perempatan lampu merah, kelihatannya seperti loket karcis parkir, nah masuknya dari situ aja. parkir dulu pinggir jalan baru masuk jalan kaki deh…

    Dari jalan masuk tinggal terus aja kira2 50 meter Nah sebelah kanan toko mutiara indah (ini toko dah lama banget dan sekarang lagi digedein tempatnya jadi 2 rumah) trus ada belokan ke kanan nah….tengok deh sebelah kanan ketemu deh Toko Kirananya :-D asyik berhasil .. berhasil…

    Silahkan hunting deh…

    • kalo saya mo pesan mote,,bisa gak dikirim ke prabumulih, soalnya dulu saya juga sering belanja ke tempat mbak, waktu tinggal di jakarta, sekarang saya pindah ke muara enim, sumatra selatan, klo bisa tolong kasih tau sistemnya gmn? buat bisnis sampingan lagi kayak dulu gitu… thank sebelumnya…

  9. saya tertarik dengan produk anda…bila boleh anda mengirimkan katalog atau brosur produk anda….alamat saya jl.soekarno hatta ruko cempaka mas blok B-1 jombang-jatim….tlp 0321-850010/0321-7285158.

  10. Barusan aja tadi siang shopping window ke Tanah Abang Blok A. Eeh..ada toko aksesoris yg baru buka. Lumayan lengkap dan murah. Namanya “Charisma”…coba deh…

  11. hi mbak…blh minta informasinya..
    brng yg dijual apa sj??
    harganya brp??
    blh minta katalog brngnya ‘n gambar brngnya??
    kali saja sesuai dengan keuangan saya…
    tlng blsnya k email saya aja mbak..

  12. mohon kirim katalognya kealamat saya di
    Palembang dengan alamat : Perumnas Griya
    Sejahtera-II Blok : 06 RT/RW : 04/05
    Jl. Cendrawasih Kel. Prabumulih Timur
    Kota Prabumulih – Palembang – Sumsel

  13. Ahaa…toko kirana memang harganya terjangkau n buanyak pilihannya! aku juga suka beli disana, tadinya cuma iseng2 aja eh lama2 ketagihan. selama ini aku cuma memasarkan sama tmn kampus aja..dan mereka suka dengan modelnya. Dan sampai akhirnya waktu aku nikah buat souvernirnya sendiri & beli disana juga u/ materialnya. Apabila ada yang berminat ingin menambah koleksi tokonya dengan aksesoris handmade aku atau mau pesan souvernir (ex: kalung, anting, & gelang)dgn harga yang terjangkau please contact 08129064221 (FIRA).

  14. hi, saya sudah lama langganan di toko ini. saya desaigner accessories etnik dari batu alam, kayu, glass beads, tembaga, swarofski, dll. usaha saya dimulai dari tahun 2003 sejak pulang s2 dari IPB Bogor. Saya tinggal di Palu lho. saya jualannya di internet. Selama ini barang barang yg saya design sampai di malaysia, amrik, dll. lumayan lho. design saya untuk satu model cuman ada satu buah. Ini saya terapkan karena saya pernah punya pengalaman buruk pake accessories yang sama persis di salah satu pesta. gambar / design tidak ditampilkan di internet karena kemarin kecolongan disign saya banyak ditiru. itu untuk menjaga produk “edisi sangat-sangat terbatas”. biasanya kalau ada yg penasaran mereka pesan sampel minimal sebanyak 200.000. setelah sampel dikirim baru deh penasaran dan minta dalam order gede. jika kalian belanja di Kirana atau di Mutiara Indah salam ya sama yg empunya toko atau penjaganya bilang dari Ibu Damayanti Palu. Mudah-mudahan mereka ingat, kayaknya sih nggak lupa, apalahi di Kirana. Ok. aku mau gabung di kelompok kalian. kalau ada yg punya pengalaman atau info tentang batu alam bagi-bagi ya. salam hangat selalu

  15. Hai girls and guys…
    Buat yang mau ikutan group pencinta manik2 silahkan kirim email kosong ke manik2cantik-subscribe@yahoogroups.com Trus tulis deh subjectnya : mau join milis manik2cantik gitu loh :-)
    Gampang kan…nah di milis ini banyak senior2 yang bisa kita konsultasi dan ngasih saran…TRus milis ini juga bikin workshop secara berkala loh..wah pengajar nya oke banget deh..
    Join ya milis kita. ..see ya

  16. hai…salem kenal..
    baru kali ini gabung di group ini..
    aq juga sering tu belanja di toko kirana
    abis nya murah bangett.. trus kita bisa milih milih barang yang kita mau secara langsung..
    bener bener kayak di supermarket..
    pa lagi.. bukan hanya grosiran aja,tapi eceran juga bisa..
    tapi eceran juga murah banget dibandingkan yang lainnya..
    o iya.. selain itu pelayanannya juga oke..
    bae bae lo..pa lagi engko engkonya sering kasi diskon kalo beli banyak..
    barangnya berkualitas dan banyakk bangett macemnya..
    kalo gak percaya.. dateng ajahh ke kirana nya langsung..
    o iya.. kirana bukanya tiap ari..
    malahan aq sering belanjanya hari minggu..
    tapi minggu tutupya lebih cepat.. kalo hari biasa jam 6 tapi kalo hari minggu jam 4..
    y uda de.. itu aja info nya..
    thanksss yaaaahhh

  17. aku mau buka toko aksesoris cewe tp bingung mau beli d mana barangnya !!katanya d asemka pusatnya ya….? apa ada yang mau bantu no tlp toko-toko yang jualan !!!atau no tlp pengelola pasarnya biar aku dapa info d sana !!!tolong ya !!!e mail aku k imcbjm@yahoo.co.id

  18. Hi Chin,

    Ikutan join boleh ya……..
    abis baca komen temen2 sesama pecinta mote & asesoris, aku jadi tertarik nih.

    Salam kenal,

    Lily

  19. Hi, salam kenal buat mabak Chin.
    Aku senang sekali dengan infonya.Udah lama niat buka usaha aksesoris manik, tapi bingung cari bahannya.Soalnya aku jauh nih, di Rengat(salah satu Kabupaten di Riau).Ke Jakarta gak tahu mo kemana. Aku mohon sarannya dong mbak, gimana cara aku bisa belanja i toko mbak secara online.Thanks ya.

  20. Kami adalah perusahaan yang Bergerak dibidang produksi kerajinan tangan/kayu berupa miniatur gamelan dan alat kesenian khas Jawa Barat, souvenir, aksesoris etnik, plakat, trophy, wedding gift, dll. Bermaksud menawarkan kerjasama penjualan produk kami.
    Perusahaan kami beralamat di Jl. Sekeloa Selatan II No. 5 Dipatiukur Bandung 40132 Jawa Barat Indonesia Telp. (022) 253 2751- Fax. (022) 2532747.

    Hormat Kami,

    Dodi Eka Pratama
    Manager Marketing & Promotion

  21. Haloo mba..

    aku udah Check & ReCheck hampir semua Toko Aksesories, and Materialnya..iya niiy di Mangga dua agak Mahal.

    untuk itu, 2009 ini aku sudah punya beberapa koleksi yang aku bikin sendiri, beberapa gelang dan menyusul Kalung belum di Upload

    Liat Koleksi ku ya..kalau ada yang berminat

    http://ginanig.wordpress.com

    (terima pesanan looh.. :)

    Thanks ya mba

    • hi…. salam kenal mbak Dwi. nama saya Merry. saya juga penggemar manik-manik dan saya baru tau ada toko manik-manik jg d tanah abang. Boleh minta alamat lengkap dan petunjuk arah untuk k sana? tq.

  22. nyebrang ke arah museum bank mandiri, trus ada jalan layang kan lihat deretan kiri ada banyak bank2 kalau dari perempatan lampu merah kira2 100 meter ada jalan masuk(sebelah kiri) ke kompleks asemka, jalan kira2 30 meter sebelah kiri udah Toko Kirana deh, coba tanya tukang parkir yang jual aksesoris manik2 toko kirana biasanya pada tahu kok…happy hunting ya :-)

  23. sorry jeng nevi saya bukan pemilik toko, saya hanya peng hobby aksesoris manik dan menulis tentang toko yang sering saya kunjungi untuk shopping bahan2. kalau mau langsung ke sana aja kalau domisili nya di jakarta. ok selamat belanja ya jeng :-)

  24. mbak,keren banget tokonya..manik2nya dijual online gak?aku bisa minta katalog n daftar harganya gak mbak?kalo maen2 kesana jauh sekalee,soalnya aku diluar kota tepatnya dipekanbaru….

    • wah, bingung juga ya kalo di pekan baru. soalnya ini juga bukan toko aku. cuma mampir doang. kalau temen aku di singapore ada toko online nya khusus untuk aksesoris manik di http://www.mybeadpoint.com (dengan Tabitha) orangnya baik kok, soalnya teman di milist manikcantik. kamu juga bisa join di milis itu nanti dapet info lebih banyak lho. joint di manik2cantik, coba cari di yahoogroups :-)

  25. mo nanya nich…toko Kirana itu letaknya di dalam gedung Asemka ya? aku minggu lalu muter2 di dalam gedung Asemka tp ko ga nemu….bisa tolong dijelasin ga di sebelah mana, aku biasanya datang dr arah glodok??? thanks…

  26. wah saya senang bngt sama yg namanya aksesoris dari batu2an ato sejenisnya.. saya jg br mulai buat aksesoris dr manik2 or batu tp br standard aja. cm mslhnya klo saya harus belanja bhn2nya jauh bngt..hehe. gimana donk?

  27. saya seneng yang namanya manik2 n seneng banget buat aksesoris dari manik2. ada rencana mau coba jualan ne….

    tapi saya tinggal nya di kal-bar.
    ehm…
    gimana ya???

  28. toko kirana bukan di dalam gedung asemka, tapi di ruko.
    kalau dari glodok sampai di lampu merah, belok kiri, jangan
    naik jembatan layang, kurang lebih 200m dari BCA. belok kiri lagi
    kira2 50m di sebelah kiri. atau tanya ama tk. parkir.

  29. wah aq jd pngn.. ni toko g bs online y??? aq dr smrg ni.. di sini mahal2….
    ada rekomendasi toko online ga???
    (amanda_ndut21@yahoo.com)

    • meningan ikut milis manik2cantik deh..banyak yang punya toko online kok.
      salah satunya anggota milis kita punya toko online manik di singapura namanya tabitha..orangnya baik banget. kalau anggota milis pasti ada harga teman lha :-P
      join milisnya ya say.

  30. bisa ksh tw ga kesana naiknya apa ja? rmh aq d grogol, tanjung duren. Soalny aq ga tw jalan, gw pernah kmn2..

    • naik busway koridor 1 sampai ke ujung di stasiun kota atau museu bank mandiri. trus kalau bingung ada ojek sepeda bilang aja ke toko manik kirana belakang asemka, belakang bank bca asemka.
      kalau jalan kaki abis turun halte busway kan nyebrang ke arah museum bank mandiri trus sebrang lagi ke arah kiri samping jalan layang. trus jalan kira2 100 meter ntar ada belokan ke kanan nah ada deretan ruko…jalan terus kira2 20 meter aja nanya ama tukang parkir baju biru..toko aksesoris manik kirana pasti pada tahu deh. sekalian juga ke mutiara indah gak jauh dari kirana masuk lagi belok kiri kira2 10 meter dah ketemu kok. disini kalau perlengkapan aksesoris murah kayak kawat paku, gantungan anting, cincin atau saringan bros…happy hunting

  31. Aku sebulan ini dah bikin bikin aksesoris nich… n diKirana belanjanya n cukup murah kok harganya..tapi aku juga pingin nyoba masarin produkku… tolong donk kasih saran cara yang lebih efektif…n makasih yach…

  32. ada juall manik metal yg biasa buat charm gelang nggak, kayak bentuk kepala hello kitty, snoopy, pooh, mickey, dll.
    Bisa beli online, ada catalognya ga? lokasi toko dimana ya?

  33. Alo semua,

    Salam kenal! aku mau tanya nih ada yang thau importir mutiara sintetis china warna offwhite gak ya? karena aku butuh URGENT 1000 string panjang. Aku sudah cari kemana2 tapi belum maksimal

    Kalo ada yang tau langsung email aku ya di anaaccessories@yahoo.co.id

    Many thank’s

  34. mbaa…aq coba join milisnya manik cantik, kok blom diaprup yaaa?…kan mupeng pengen tau info2 ttg manik, beads, everything ttg asesoris…

  35. boleh gak ngirim katalognya? akupengen beli utk semua jenis. aku sulit mendapatkan jenis mote & manik yg keren utk tas2 buatan aku, kalo ada katalognya krm ke alamat ini aja. Ria Jl, Ay Patty No 93 ambon 97112.

  36. hai…bole saya tahu diman kedai2 yg ade menjual manik2 utk di d jahit pada bju?minggu ni sy akn ke bndung.pls reply ASAP.Tqvm…

  37. kalo di kirana ada bahan akrilik berbentuk kelopak2 bunga g? ada yg tau nyarinya dimana? aq dari bandung rencananya mo cari bhn itu di jkrt krn udah keli2ng2 bdg dan g dapet…ditunggu infonya ya

  38. sis, numpang nanya donk.. dimana ada jual bahan aksesoris yg lengkap n murah y?
    susah bgt cari bahanny.. tlg infony y sis.. thx..

  39. Saya suka dan sedah jatuh cinta dengan manik-manik, belum lama saya pergi ke Jakarta dan saya sempatkan membeli manik-manik di Kirana Asemka tapi saya lupa meminta contoh-contoh manik manik supaya kalau mau beli tidah binggung memilih lagi, karena keterbatasan waktu. Pada si empunya Kirana boleh tidak saya minta dikirimkan contoh tersebut. Makasih ya.
    Nama : Sanah
    Alamat : Jl. Pasundan Lr. Famili II No.42 Kelurahan Kalidoni Palembang 30118 Sumatera Selatan

  40. minta tlg donk mbak bisa dikrm katalog n hrga dari manik2nya…alamat sy di : Jl. Trajutrisno 2 No. 217 A Semarang Barat 50141 sy sgt tertarik tp klo hrs ke jkt kok jauh bgt ya….tks,sy tunggu info selanjutnya.

  41. Woww…Thanks artikelnya. Aku juga suka bikin Handmade assessories. Klo boleh kasih tambahan info Toko Almas ok juga loh buat pgemar Beads and crystal. Harganya juga relatif miring. Biasanya aku blanja di Toko Almas Danapuri (jl.Danapuri 20 Harjamukti Cibubur), Almas ITC Kuningan dan ITC Fatmawati dan Almas yg di Pasar Batu Rawabening. Setahuku Almas adalah Agen Tunggal untuk Crystal Swarovski.
    Ok sukses terus ya… dan jangan lupa mampir ke http://www.beebeads.multiply.com.
    Ditunggu sharing info slanjutnya ya…

  42. Hai Shuchin, salam kenal..aku baru di dunia manik walaupun udah dari thn 2007 mulai bikin accesories dar manik, udah juga jadi anggota manik2cantik…tapi belum pernah belanja di kirana..duh pengen banget deh jadinya sampe sesek napas nih saking senengnya. Tengkyu yah infonya. Aku juga beraniin diri buka toko online di http://maniqreygha.multiply.com mudah2an tambah maju ya….

  43. Hai,senang jg gabung d sni
    Aq msh pemula jd msh minim pngalaman,aq domisili d makassar.apa ad yg tau t4 pnjualn manik2

  44. saya lagi mencoba merangkai bunga dari bahan stocking, bisa minta tlg info cari bahan-bahan kain stocking dimana.

    mksh.

  45. Buat para importir/eksportir yg membutuhkan jasa pengurusan ekspor/impor baik door to door atau handling proses&dokumen dan transportation dengan harga yg sangat competitif dapat menghubungi saya Josh Nasution-(021-95228090/087878310969/081321055969).Bagi yg mempunyai kekurangan/tdk memiliki persyaratan/perizinan lengkap kami dapat membantu.Kami berkomitmen tinggi pada seyiap klien kami.
    HORMAT KAMI:
    PT.OMESACH-JOSH NASUTION

  46. Haloo…
    Aku mau tny toko kirana ada jual swarovski ga yg buat ditempel di hardcase handphone. Harga nya berapa ? Mohon infonya.thanks

  47. Cc or kk ya .. Waktu tanggal 16 april aku ke toko kalian .. Banyak pilihan and murah .. Bisa beli online tak soalnya aku di palembang ..

  48. Sis,sy di bandung n klo bli bhn2 asesoris suka titip tmn di jkrt,dia bli di kirana jg.saya juga bikin manik sendiri dari clay&wire.cuman saya ga pinter masarinnya.ada yg bisa kasih saran biar laris manis?slama ini cuma jual ke temen2 aja.trims

  49. duh friends…..maap banget saya bukan pemilik toko kirana…hanya kebetulan saya kesana dan sharing mengenai toko kirana di blog saya ini ^ ^

    @andana: kalau saran saya…jika anda benar2 ingin fokus di bidang aksesoris ini harus punya style sendiri cari bahan yang unik yang jarang dipakai orang namun terlihat ekslusif jadi gak pasaran…sebaiknya jualan lewat blog atau facebook juga boleh…yang paling penting foto harus bagusss bangettt ..baru orang tertarik melihat koleksi anda …semangat !!

  50. Hai senang bisa bergabung.. Aku punya banyak model gelang n peniti dr crystal swarovski.. Bisa grosir bisa eceran lho.. Klo berminat hubungi aq ya.. 021 93396661.. Makasih..

  51. Hi sis.. Aku dah lama cb join di milis manik2cantik tp kok ternyata blom bs post di milis itu … Aku dah cb dan ternyata blum di approv dr pihak owner or moderator nya :(

  52. Aku baru aja dari Asemka, cari toko Kirana Manik2. akhirnya ketemu juga. sebelumnya aku nyasar ke toko Kirana yg lain. Toko Kirana ada 4 toko, pemiliknya sama : 2 toko yg jual accessories yg udah jadi yaitu di seberang Mesjid Jln. Asemka No.5 di lantai Dasar dan Lantai 1, barangnya bagus2 banget juga murah, toko ini baru buka 6 bln yg lalu. Yg lain jual display / pajangan accsesories. toko Kirana manik2 diseberang toko ini. tokonya gede, lengkap banget juga tersusun rapi gak seperti Tk. Mutiara Indah, morat marit gak karuan, harganya juga sama dgn Kirana, tp barang kirana kelihatannya bagus dan pegawainya ramah.
    sekedar info

  53. Hello Suchin, tolong dong saya minta katalog manik-manik lewat alamat email saya pipit_yuliantoro@yahoo.com. Saya baru 2x ke sana dan memang harganya murah bangeeet & banyak pilihannya. Saya lagi coba usaha bros peniti jilbab untuk di pasarkan ke daerah cikarang. Terimakasih atas jawabannya.

  54. @depiki : thanks buat infonya…
    @arudam : wah maaf ya saya gak tahu kalau yang semarang atau kudus.
    @ all my friends :
    Please ……aku bukan pemilik toko kirana….jadi aku gak punya katalog manik2 mereka……Sorry ya…langsung hubungi mereka aja.
    Atau kalau mau ikutan milis manik2cantik langsung aja subscribe ke
    manik2cantik@yahoogroups.com
    HArap bersabar ya moderatornya mbak mia gofar yang akan approve membership nya…thanks a bunch ^^

    • yg teman2 ga nyaman Rata2 para pelayan Kirana&mutiara Indah mulutnya usil nyeletuk2 kurang ajar..
      apa bos2ny Asal masukin orang y?….
      klo Bos2ny biasa aja..lumayan aj…,Usilnya mulut para pelayan itu ygbikin ga Nyaman…maunya sih kita usulkan sama Bos2ny gmn cara merekrut orang gak harus dri daerah yg sama & liat2 orang klo mw mrekrut ^men-setting sikon Tempat bserta Penempatan para pelayan,
      *se nggak2ny kita2 klo mau blanja bukan krn mentang2 murah& komplit kmudian playanan sperti itu..

  55. ada ga penjual yang mau nerima consigment hasil kerajinan orang lain, spt titip jual gitu. klo ada dmn ya alamatnya yg d jkt ?

  56. wah…makasih bgt ya mb infonya…
    insyaAllah besok saya mau ke kirana nih…
    oya, mb shu chin alamat fb-nya apa ya? (pengen bisa sharing2 ma mb…)
    makasih yah ^_^
    saya juga baru mulai bisnis asesoris…tapi dari bahan baku unik…dari kepompong ulat sutera emas ^_^

  57. Salam kenal ya Chin, sy mau dech ikutan manik2cantik, nanti sy coba daftar ya…. ! tolong donk sarannya sy sudah lama penggemar manik2, tp bermasalah di pemasarannya.
    sy jg punya niat buka toko bahan manik2 di Lampung tp sy jg bingung bagaimana mendapatkan manik2 tsbt. mohon saranya ya Chin

  58. lam knal chin….., saya dri lombok brniat mw buka bisnis manik2, tolong dong kasi tau tmpat pembelian bahan buat bkin manik2 skalian ma harganya….. thx’s b4

  59. Teman2…..thanks buat commentnya ^^
    yang belum bisa join milis manik2cantik nih ada webblognya…silahkan di lihat2 dulu…..nti contact2 ama pakarnya ya mbak Mia Gofar

    http://www.manik2cantik.blogspot.com/

    Maaf kalau untuk katalog harga manik..saya gak punya dan lagi toko tersebut bukan punya saya ya…..harap maklum….
    coba googling dulu aja ^^ gud lak

  60. aq jg tertarik mo bikin usaha aksesoris manik”, tp lum tau t4 online yg jual bhn dasar n p’alatanna…aq tggal d sumsel, susah juga dsini cr bhn” na
    bagi” info na dong…^_^

  61. bs via tlp aja pesennya ?? krn saya mgkn g bs mo kjkt langsung, saya tggal dipalembang, bs kirim katalog/gambar brgnya di email saya,trims. tolong ya sis dibls

  62. hallo mba shu chin…salam kenal ya…aku juga pecinta manik manik….coba join milis di group ini tapi belum di approve…mudah2an setelah ikutan milis ada ilmu tentang manik2 yag bisa aku dapat.

  63. mba souchin mau tanya nech
    dimana alamat atau penjual bahan stocking untuk membuat bunga atau handmade
    ada yang bisa bantu dan bila ada yg tertrik kerja sama saya juga jual berbagai macam handmade dari akrilik hubungi saya ke 08195099819

    • Haloo…ikutan gabung donk jadi manikers, kebetulan nie aq juga seorang pengusaha sekaligus pengrajin manik-manik… siapa tau diantara manikers ingin kerjasama denganku. keunggulan produkku nie, untuk jenis model mulai dari bros, kalung, cincin, liontin, gelang, gantungan kunci, gantungan HP dan aneka aksesories lainnya bisa kalian pesen dengan harga, desain, ukuran dan bahan seperti yang kalian inginkan. Dan yang lebih menariknya. kalian bisa menentukan harganya…ups hampir lupa, ada masa garansinya lho…n service dijamin GRATI…I…I…S.., Asalkan gak ganti bahan….dijamin puas deh…Shafira_collection

  64. ups lupa nie alamatku… Jl. KH Wahab Chasbulloh No. 78 A.RT:01 RW :02 Tambakberas Selatan. Jombang. Jawa Timur….Atau kalian bisa hubungi ke no 089675914799…

  65. Sis, lama ya approve yang milis-nya?
    Btw, yg di Kirana tuch lumayan komplit yach.. padahal ke Asemka lagi cari yang lain.. iseng2 aja tanya orang toko yang jual manik2..
    Sampe sana kalap dech.. murah banget.. beda banget ma toko tempat aku suka beli manik juga di Depok..
    Lokasinya ga jauh dari Bank BCA (dari perempatan lampu merah Kota – ke arah jembatan 3) ada belokan ke kiri trus sekitar 50 meteran sebelah kiri toko Kirana itu ada (seberangnya toko aksesoris Abadi Jaya)..
    Sayang kemarin magnet yg aku cari kosong.. katanya lagi laku keras dan barangnya rada susah.. hiks..

  66. mbak, saya mau minta tolong bisa nggak nggak ya, toko kirana ngirimi aku katolog jenis-jenis mote and manik-manik akrilik plus harganya

  67. hi all , saya berminat untuk menggeluti usaha pernak pernik yang punya market tolong infonya donk ..,tengkiu

  68. duch mbak makasih ya infonya, klo mau masuk ke milisnya gimana ya? cos saya juga ingin menambahkan koleksi toko online saya, selama ini saya menjual baju/kaos/sweater couple, pengen juga nih usaha manik-manik, barangkali mbak punya teman yang bisa diajak kerjasama,

  69. wah senangnya bisa berbagi info… aku baru mulai hobby manik nih. boleh ikutan kan? sama seperti Mery mau tanya info2 utk bisa memasarkannya dan beli barang2 dimana saja ya selain toko Kirana? thanks so much.

  70. hi .. maaf yah aku mau numpang promo .. My unique beads membuka kesempatan kepada para pecinta aksesoris untuk mengikuti kursus merangkai aksesoris. Ikuti kelas introduction to beading and beadwork. Kursus dengan harga menarik Rp 150.000 – Rp 300.000.Hub 081808726727/YM : unique.bead@yahoo.com.

  71. sis, mau tanya nih…tau gak tempat yg jual tali2 dari bahan suede yg buat braided bracelet gitu? aku cari susah banget ya yg warna warni gt, tlg dibantu ya kalau ada yg tau, urgent bgt nih, thank sblmnya n salam kenal jg :)

  72. sist, ak mw tny, ada bros bunga yg dbuat dr manik2 piring gt ga ya?klo ada, hrgnya kisaran brp ya per satuan bunganya?tq2

  73. bu, jual clay atau decopart untuk topping deco case ga?
    soalnya kalo beli lwt fb lumayan mahal krn ktnya barang import.
    terima kasih.

  74. sis kmaren sy udah ke kirana tp sayang kawat2 untuk merangkai dan batang bunga ga ada disitu, padahal yg lg saya kerjakan adalah bunga2 hias… waduh jd kebingungan nih nyari kawatnya dimana??? tlg kasih info dunk belinya dimana/nama tokonya kl bs yg jual online aja.
    thanks bgt ya infonya sgt membantu…

  75. info aja… kemarin sy belanja manik2 di beberapa toko di Asemka, hati2 dgn qualitas dan quantity isi bks atau rencengan mutiara, batu, kristal dll. Toko Kirana isinya lebih banyak dan lebih panjang rencengannya juga qualitasnya.

  76. Salam kenal…aq dan suami berniat buka toko pernak pernik di kotaku Banda Aceh,ada yg tau ga..kira2 butuh modal brp utk sebuah toko pernak pernik (manik2,batu,flanel dsb@) yg lengkap utk ukuran toko 3×12?

  77. Salam kenal,.bagi yang tinggal di medan dan ingin beli manik-manik dan material pelengkapnya, bisa ke Toko Sumber Kancing. Walaupun koleksinya nggak begitu lengkap, tapi lumayanlah sebagai referensi. Aku juga udah pernah ke sana, pelayanannya cukup bagus. Oya, itu tokonya di daerah pasar rame. Di sebelahnya juga ada toko yang menjual material untuk kerajinan merajut. Terakhir, silahkan mampir ke blogku ya..http://kreasionlineku.wordpress.com..ada berbagai info kerajinan tangan termasuk info tentang manik-manik plus tutorial merangkai manik dengan tali senar yang mungkin kamu butuhkan sekaligus nambah-nambah nih..Happy blogging ya!

  78. hai,, aku mau buku toko yyang berbau cewe….tolong bantu donk ..
    tempat yang murah buat aksesories gtu… pleeasseeee…. bantu aku ya kk
    sms aku di 083879055222

  79. hai,, aku mau buka toko yyang berbau cewe….tolong bantu donk ..
    tempat yang murah buat aksesories gtu… pleeasseeee…. bantu aku ya kk
    sms aku di 083879055222
    ditunggu informasinya y kk qu semuanya

  80. lam kenal sist….aku pendatang baru nih d dunia manik2..boleh nanya dong..mita ksh tau rutenya kl k asemka dr bekasi sist…please….

    • My Unique Beads workshop at #DIYcarnival April 28th ’12 (How To make Accessories) only Rp 100k, incl: material & 1st drink. #kemang – For More Informations Please Contact 081808726727-

  81. Salam kenal,aku pemula nih,d dunia manik2,tempat yg lengkap buat beli peralatan membuat bros,gelang,kalung itu dmn ya?klw d toko kirana pembelian minimal berpa ya?

    • My Unique Beads workshop at #DIYcarnival April 28th ’12 (How To make Accessories) only Rp 100k, incl: material & 1st drink. #kemang – For More Informations Please Contact 081808726727-

  82. aq udah lama suka bikin pernak pernik.tapi cuman hobi.tapi kynya sayang kl ga dijadiin bisnis.kl aq buka kursus banyak yang mau ga ya

  83. *PErhatian…………sayang dddi sayang..pelayan2x di KIRANA mulutny usiL2 Cenderung kurang ajar!!…harusnya BOs2ny mensetting ulang pelayan & POSISI tempatny (padahal saya udh cocok sg harga& kelengkapanya udah Bagus lho!)…ini yg harus jasi perhatian pemilikny..usulkan kli y…

    • maaf nic…sebelumny
      gk smua karywan kirana ky gtu jga kali….
      klo emang ada yg ngomong ksar mungkin mreka lg cpe atau gmna….
      y tolong dmaklumin lacchhh
      mkasiihhhj……

    • halo mbak eka, kalau mbak eka berminat untuk belanja grosir manik-manik atau bahan-bahan manik-manik saya menyediakan. mbak eka bisa hubungi saya di no 083891239962. harganya murah-murah banget lho.

  84. wahhhhh maafff ya semuanya…aku abis lahiran jadi gak sempet cek email atau browsing…..
    banyak banget comment nya…
    sekarang saya gak bikin aksesoris manik2 lagi jadi sudah tidak update info….
    kalau mau join milis coba deh googling…manik cantik (mia gofar penulis buku aksesoris manik) dia ada bikin website untuk komunitas manik2

    trus kalau untuk pertanyaan barang atau cara beli online..silahkan contact langsung ke toko kirana…saya tidak ada hubungan apapun hanya salah satu pembeli saja :-)

    thanks buat pengertiannya…..have a nice day

  85. mba klo mau bli manik2 via online bisa gak?karena rumahku di cirebon,,,karna aku jg usaha gelang dr manik2..butuh variasi model model’a

  86. mba chin ada ga accessoris yg bahan besi putih ato menol yg di padu mutiara air tawar ato shell pearl?

  87. mau sharing aja, aku biasanya belanja bahan gelang dan bahan aksesoris online ke http://www.pitarenda.com. charm-nya banyak model, dan jarang ada di indo. harga juga relatif terjangkau.
    mau pergi ke jakarta…aduh sekarang macetnya setengah mati, belum cari parkirannya ampun deh. ini aku ada contac person pita renda 08811107963 (mbak Nur).
    Yang cari renda karet, dia jual banyak banget lho. ada 100 macam lebih renda karet.

  88. Memang saya akui toko nya lengkap,besar dan murah, tapi seperempat abad saya hidup di bumi, baru kali ini nemuin toko yg pemilik dan pelayannya jutek dan tdk bersahabat. Pelayan lusinan dg muka sama kecutnya. Ngelus dada pas pertama kali kesini dan saya pastikan ga bakal balik lagi.

Leave a Reply

